SALELEBRON.Com

Inilah Terapi Madu agar Cepat Hamil

Terapi madu agar cepat hamil sekarang ini sedang populer di kalangan masyarakat. Hal ini tentu saja karena banyaknya pasangan yang membuktikan bahwa madu memang sangat bermanfaat untuk program kehamilan. Cara cepat hamil menggunakan bahan alami seperti madu memang sudah cukup lama dijadikan pilihan terapi. Bahkan banyak pasangan yang sudah membuktikan khasiat madu sebagai obat alami pembantu kesuburan. Dengan mengkonsumsi madu selama 2 hingga 3 bulan sebagai terapi, maka peluang kehamilan akan semakin meningkat. Madu memiliki zat yang mampu meregenerasi kelenjar seksual serta memelihara sistem reproduksi baik untuk istri maupun suami. Disamping itu, bahan alami ini juga berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan juga kesegaran tubuh. Dengan begitu, pasangan suami istri bisa melakukan hubungan seksual dengan rileks dan nyaman. baca juga : Madu Subur MAX, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Banyak orang menyarankan terapi madu agar cepat hamil. Karena madu memang dikenal sebagai panganan alami yang sangat berkhasiat untuk tubuh. Saking bermanfaatnya, madu seringkali dijadikan sebagai pemanis alami makanan dan minuman. Bahkan, madu juga dipakai sebagai bahan pembuatan kosmetik dan obat. Berikut ini, adalah terapi madu yang bisa dilakukan agar Anda dan pasangan bisa segera mendapatkan keturunan.

Artikel berkaitan : Cara Mengkonsumsi Madu untuk Kesuburan Wanita yang Benar

Madu dan ekstrak bahan alami

Pasangan suami istri yang belum juga mendapatkan keturunan sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi madu. Khasiat madu akan semakin maksimal jika dipadukan dengan ekstrak tumbuhan lainnya  seperti ekstrak adas, sari kurma dan ekstrak kemangi. Zat yang ada di dalam beberapa bahan alami tersebut sangat mampu meningkatkan peluang kehamilan. Bahan alami yang disebutkan tadi juga bermanfaat untuk membuat sel telur cepat matang, meningkatkan sekresi dari  hormon estrogen, mencegah kemandulan serta mematikan jamur dan bakteri yang menjadi pemicu dari munculnya penyakit-penyakit kelamin, seperti keputihan.

Mengkonsumsinya secara teratur

Agar terapi madu agar cepat hamil bisa sukses, maka Anda dan pasangan harus mengkonsumsinya secara teratur. Hal ini dilakukan agar peluang kehamilan semakin meningkat. Cara alternatif yang bisa dilakukan adalah minum madu murni sebanyak dua kali dalam sehari menggunakan satu sendok teh. Apabila Anda suka dengan rasanya, maka minumnya langsung bukan menjadi masalah. Tapi jika Anda tidak begitu menyukai rasanya, bisa juga mencampurkannya menggunakan air hangat untuk kemudian diminum seperti biasa.

Mengkonsumsi makanan bernutrisi

Supaya terapi madu bisa berhasil, sebaiknya Anda kombinasikan terapi ini dengan mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi seperti buah-buahan, sayur-sayuran, ikan dan makanan lainnya yang dapat meningkatkan kesuburan.

Bagaimana? terapi madu agar cepat hamil sebenarnya sangat mudah bukan? Keampuhan terapi madu untuk meningkatkan kemampuan reproduksi untuk hamil bahkan sudah dibuktikan oleh pasangan ahli Apitherapy dan konsultan nutrisi dari Amerika Serikat. Dimana dengan penerapan terapi madu selama 2 sampai dengan 3 bulan, maka wanita yang ingin mendapatkan momongan bisa segera hamil. Bagaimana? Tertarik dengan terapi madu ini?

About Diana Yusuf

Ingin belajar banyak tentang dunia menulis, blog ini adalah media belajar saya agar bisa menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top