SALELEBRON.Com

Marimas Minuman Menyehatkan dan Bikin Seger Bener

Mungkin Anda udah pda tau yang dnegan minuman serbuk yang satu ini, karena sudah sangat populer dan familiar di kalangan masyarakat Indonesia, apaan tuh? Kalo belum tau, jawabannya adalah Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, cara membuatnya juga sangat gampang dan tidak akan merepotkan Anda, baik diminum dingin maupun hangat, pokoknya tinggal buka kemasannya, dan tuangkan kedlaam gelas, aduk-aduk sebentar, langsung jadi deh.

Sepengetahuan saya, sejak masih kecil minuman serbuk marimas sudah ada, dan sering dijadikan jajanan dan minuman penghilang dahaga saat waktu istirahat sekolah SD dikampung, dan minuman marimas ini hampir setiap hari saya beli disekolah, waktu itu juga harganya masih tergolong murah. Kelihatannya produk marimas makin laku keras terbukti dengan hadirnya banyak varian rasa lainnya yang pastinya akan memanjakan konsumen-konsumen setianya dengan banyak rasa buah tropis lainnya, membuat minuman serbuk marimas sulit untuk dicari tandingannya.

Sekedar informasi, minuman marimas juga banyak tersedia di warung-warung pinggir jalan, dan hingga saat ini rasanya tetap enak, bikin adem dan menyegarkan, rasa hauspun juga langsung hilang setelh minum marimas yang bikin adem, tidak bikin batuk. Marimas merupakan jenis minuman serbuk dengan rasa buah tropis asli Indonesia dibuat tanpa harus menambahkan gula jadi gak bikin ribet, ini berkat teknologi pangan yang ampuh, modern, dan menyehatkan dari minuman adem marimas. Kalau tidak salah pertama kalinya produk minuman serbuk marimas di produksi pada tahun 1995 yang berangkat dari indutri kecil (home industry) juga dikelola dengan cara sederhana dan konvensional dengan menggunakan system manajemen keluarga. Lambat laun produk marimas semakin laku dan digemari masyarakat sehingga terus berkembang pesat hingga menjadi perusaahaan yang berskala nasional dan dikenal dengan PT Marimas Putera Kencana.

Saking maju dan larisnya produk minuman serbuk marimas, membuat banyak peneliti tergelitik untuk menjadikannya sebagai obyek penelitian mereka, sebut saja salahs atu penelitian pertama kali di lakukan oleh seroang mahasiswi dari Unibersitas Katolik Soegijapratana yaitu RR. Dyah Permata Sari yang mengambil judul “ANALISIS PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MUTU PRODUK MINUMAN SERBUK RASA BUAH MARIMAS” yang membuka mata kita tentang prduk marimas yang diproduksi dari buah-buah tropis asli Indonesia, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berinovasi seputar teknologi pangan di Indonesia.

Nah, beberapa hal berikut ini yang mungkin membuat masyarakat selalu menggunakan marimas minuman serbuk rasa buahd alam keseharian mereka

  • Varian rasa buahnya banyak dan lengkap
  • Harganya tergolong murah dan juga terjangkau
  • Produk Asli Indonesia dan pas untuk masyarakat Indonesia
  • Aman bagi kesehatan, tidak menimbulkan batuk dan efek samping lainnya.
  • Memiliki Sertifikat halal langsung dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
  • Cara membuat Marimas Praktis dan Mudah
  • Kemasannya bagus dan Menggoda

Oh, ya hingga saat ini varian rasa buahd ari marimas ada 21 varian yang bisa dinikmati kapan dan dimana saja, dengan varian  rasa yang banyak ini memberikan pilihan bagi Anda varian rasa apa yang menjadi favorit Anda, ada yang suka dengan varian rasa jeruk, anggur, strawberry, sirsak dan masih banyak varian rasa lainnya. Anak juga menyukai marimas karena rasa buahnya yang begitu segar menggoda, dengan minum marimas memberikan sensasi seolah-olah sedang mengkomsumsi buah-buahan segar secara langsung. Nah berikut ini adalah varian rasa dari minuman segar marimas yang bikin adem dan tidak bikin batuk diantaranya: Rasa jeruk segar, Rasa gula asem, Rasa sirsak, Rasa strawberry, Rasa mangga, Rasa jambu biji, Rasa anggur, Rasa Es kelapa Muda, Rasa Jeruk Manis, Rasa Melon, Rasa Cocopandan, Rasa Framboze, Rasa Jeruk Peras, Rasa Jeruk Pontianak, Rasa Mangga Arumanis, Rasa Jeruk Nipis, Rasa Cincau, Rasa Mangga Bangkok dan lain sebagainya

Selain varian rasa yang banyak dan lengkap, harga yang relative murah menjadi alasan marimas banyak menjadi pilihan masyarakat saat ini, namun mutu dan kualitas produk minuman segar merimas tetap dijaga terbukti dengan standar muru yang diterapkannya yakni ISO 22000, sehingga para konsumen tidak perlu meragukan lagi kualitas produk minuman serbuk rasa buah dari marimas ini.

Marimas adalah satu diantar produk asli dari Indonesia yang sangat familiar dengan masyarakat diberbagai kalangan, mulai dari kalangan ndeso hingga kalangan orang-orang kota, kami juga sekeluarga sering minum marimas yang tidak bikin batuk malah bikin adem.

Itulah sedikit ulasan tentang produk marimas bikin adem, tidak bikin batuk produka sli dari Indonesia dari buah tropis yang diperkaya dengan vitamin dan mineral sehingga baik untuk diminum sehari-hari untuk mengoptimalkan kesehatan Anda. beberapa artikel review terbaru kami juga bisa Anda baca diantaranya 3 Tips Mengempeskan Jerawat dalam Satu Malam, tentang terapi madu untuk kesuburan dnegan judul Inilah Terapi Madu agar Cepat Hamil dan selanjutnya artikel tentang Mengenal Kopi Hijau Berikut Manfaatnya. terimakasih sudah membaca review ini semoga ada manfaatnya.

About Diana Yusuf

Ingin belajar banyak tentang dunia menulis, blog ini adalah media belajar saya agar bisa menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top